Mainan Kayu Miza

Akhirnya, Miza punya juga mainan kayu! Tapi sayang proses pembelian tidak berjalan lancar.

Dari dulu saya suka melihat aneka ragam mainan kayu, edukatif dan terkesan natural. Sudah sejak lama, saya ingin membelikan Miza mainan kayu, tapi setiap kali melihat dan mampir ke Jatinegara, harganya selalu tidak cocok. Mahaaal! Pada bulan Maret ketemu juga toko online mainan, yang harga-harganya menurutku sangat bersahabat.

Pilih-pilih, cari produk yang masih ready stok, karena banyak sekali yang stok kosong. Akhirnya, terpilihlah dua mainan yang saya sesuaikan dengan aktivitas kegemaran Miza saat ini, yaitu susun-menyusun. Setelah diketahui totalnya, saya pun segera melakukan transfer dan konfirmasi. Hanya saja, setelah sms, saya tidak mendapat konfirmasi balik yang biasanya didapat setiap kali transaksi di toko online.

Tunggu-menunggu, kok paket belum juga datang. Saat melihat websitenya, saya menilainya termasuk yang recommended dan terpercaya. Sabar…sabar, saya tunggu sampai semingguan, belum juga datang. Lalu, saya mencoba menghubungi nomor telepon genggam yang tertera dalam website. Tersambung untuk nomor yang sim*ati, sedangkan fle*i disahut dengan mailbox.

Usut punya usut ternyata, produk yang saya pesan ternyata lagi kosong, padahal pas saya klik, statusnya masih ready stok lho. Menurut sang admin, produknya sedang dalam proses pembuatan, insyaALLAH seminggu ini akan selesai. Oke deh, saya masih bersedia menunggu tapi yang saya garis-bawahi adalah tidak adanya konfirmasi tentang keberadaan produk tersebut setelah saya pesan. Yah, minimal tidak membuat saya jadi was-was lah. Seminggu sudah berlalu, paket masih belum nongol juga. Abi yang memutuskan untuk menelepon ke toko online tersebut. Jawaban yang didapat, paket sudah dikirim tapi dari Yogyakarta. Baiklah.

Alhamdulillah, selang sehari paket pun datang. Senang tapi juga kecewa dengan prosesnya yang membutuhkan waktu hampir setengah bulan. Fuh! Begitu dibuka dan digelar, terlihat raut Miza yang sangat tertarik dengan mainan barunya. Alhamdulillah, hati yang kecewa jadi agak terkikisπŸ™‚

Mainan Kayu

4 thoughts on “Mainan Kayu Miza

  1. Fawwa says:

    sukaaaa, warnanya baguuus ^^
    aku beli barang online, alhamdulillah belum pernah kecewa. malah pembelian terakhir dari website yang baru dicoba pertama kali bener2 sangat memuaskan service konfirmasinya.πŸ˜€

    • Sinta Nisfuanna says:

      ini pengalaman pertamaku beli mainan di toko online, tapi kalau beli buku/kerudung udah sering sihπŸ˜€

Leave a Reply

