USG

Setelah menunda-tunda karena tidak pasnya antara jadwal praktek dokter dan pekerjaan suami, akhirnya kemarin lusa kami berangkat ke Rumah Sakit Bunda Aliyah untuk melakukan USG. Alhamdulillah, kondisi janin termasuk sangat bagus, dengan berat dan air ketuban yang pas. Sebelumnya, sempat was-was dengan berat janin karena kemalasan saya untuk makan dan minum vitamin penambah darah, bahkan 2 minggu sebelumnya, saat cek ke bidan, tekanan darah sangat rendah, 90/70. Saat ini usai kehamilan sudah 30 minggu dan posisi kepala janin ternyata sudah di bawah, tapi sayangnya kemungkinan untuk melahirkan normal sangat kecil karena jarak kehamilan kedua dengan kelahiran Miza, yang melalui operasi caesar, kurang dari 2 tahun.

Selayaknya kehamilan yang memasuki bulan ke-7, USG menjadi sarana untuk mengetahui jenis kelamin calon adik Miza ini. Jujur, saya menginginkan anak lelaki [lagi], alasan sederhananya, menurut otak saya yang cetek ini, supaya lebih gampang masalah baju, mainan, dan barang yang dapat mereka pergunakan bersama😛. Sedangkan Abi cenderung mendambakan anak perempuan, bahkan sudah mempersiapkan nama untuk si adik, Azizah. Nini Miza di Malang pun sudah berharap-harap sejak awal kehamilan supaya nanti dianugerahi anak perempuan. Saya mah mengiyakan saja. Nah, hasil USG…… “Sepertinya cewek, Bu,” kata Bu Dokter. Eaaaa…! Si Abi senyum-senyum deh, doa Nini Miza terkabul hihihihi…. Pantesan Miza seneng banget deketin sambil menciumi dan mengelus perut Umminya *mitosmodeon*

Meski keinginan meleset, tetap aja merasa senang terutama dengan kondisinya yang mendapat komentar sangat positif dari Bu Dokter. Alhamdulillah, semoga kondisinya tetap baik dan seha.

#mulai melihat-lihat baju-baju cantik dan jilbabkecil😛

18 thoughts on “USG

    • Sinta Nisfuanna says:

      hihihi,,, iya sih, tapi aku kayaknya gak bakat buat dandanin, lha aku sendiri aja gak bisa dandan. Mungkin salah satu alasan juga, dari keinginan punya anak laki-laki lagi, biar gak ribet dandanin😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s