Gara-gara Font

Apa yang kamu perhatikan saat mampir ke blog seseorang?

Pertama yang saya perhatikan saat mampir ke blog teman adalah font template. Saya memang termasuk orang yang sangat memperhatikan pilihan font. Bahkan ketika berganti template, yang menjadi pilihan utama adalan jenis font-nya. Sekeren apapun sebuah template kalau saya tidak suka font-nya pasti tidak akan terpilih menjadi tempelan blogku.

Bisa jadi gara-gara font, saya bisa bertahan membaca tulisan seorang blogger, sepanjang apapun. Tapi bakalan malas jika font yang dipilih termasuk yang tidak kusukai, kecuali jika tema tulisan berhasil ‘menggoda’ku untuk membacanya.

Gara-gara Font

Biasanya karakter font yang tidak terlalu saya sukai, seperti Times New roman, Georgia, Monotype, dan sejenisnya.

Bagaimana denganmu?

11 thoughts on “Gara-gara Font

  1. Eki Akhwan says:

    Sedang anjangsana blog dan menemukan blog ini. Saya suka Georgia. Mungkin karena saya agak konservatif. Tapi yang lain tak masalah juga sih, asal mudah dibaca dan tak terlalu lebay. Salam kenal.

  2. lulu says:

    Blog Sinta enak nih tulisannya, gede-gede. Aku sendiri bukan cuma suka merhatiin font, tapi juga theme yang dipakai. Sayangnya aku belum bisa bisa ganti-ganti font sendiri di blogku, jadi manut aja sama desain theme yang kupakai. Jadi kadang suka ketemu theme yang aku suka, tapi fontnya nggak terlalu.

    • Sinta Nisfuanna says:

      klo di wordpress gak bisa ganti font mbk, klo aku ganti theme di WP paling ganti2 background atau headernya, biar beda dengan yang lain.

      jadi, klo ganti font, yang kuperhatiin fontnya dulu, klo cocok baru dipake😀

Leave a Reply

