film-page-feature-image-front-main-stage

The Movie Was Better – Bookstagram KBI 2016

Tema satu ini lumayan menyulitkan karena saya termasuk yang tidak terlalu mengikuti film yang digarap dari sebuah buku. Dan, semakin sulit saat diminta mencari film yang lebih bagus daripada bukunya. Sejauh pengalaman saya, buku selalu lebih bagus dibandingkan film karena imajinasi lebih terbang bebas saat membaca buku. Setelah nongkrong di depan rak buku cukup lama ….

H +10: THE MOVIE WAS BETTER

img-20161110-wa0011

Dikarenakan tidak menemukan film yang diambil dari buku dengan kualitas melebihi bukunya, saya memilih film yang menurut saya, ekspektasinya hampir menyerupai bukunya.Terpilihlah, Life of Pi bercerita tentang anak lelaki yang terdampar dan bertahan hidup di lautan bersama seekor Harimau Bengal.

Berkat filmnya, imajinasi saya pada lautan sepanjang membaca buku ini, menjadi semakin indah. Life of Pi juga salah satu bacaan yang saya sukai. Sebuah novel yang, menurut saya, lebih banyak berbicara tentang empati manusia terhadap binatang, harapan hidup yang sangat besar, dan keindahan [baca: kekuatan] luar biasa yang memperlihatkan kebesaran sang Kuasa.

11 thoughts on “The Movie Was Better – Bookstagram KBI 2016

Leave a Reply

